Jumat, 07 Agustus 2015

MANAJEMEN INTRAPRENEURSHIP (CD AUDIO)

Judul: MANAJEMEN INTRAPRENEURSHIP (CD AUDIO)
Artist: Anthony Dio Martin

Apakah anda seorang karyawan yang merasa tidak ada peningkatan karir, jenuh dengan pola kerja yang rutinitas dan membosankankan. Atau ingin meningkat kan motivasi kerja dan Bagaimanakah ingin menjadi seorang Star Employee di perusahaan anda bekerja saat ini.

CD Manajemen Intrapreneurship ini merupakan bagian pelengkap dari buku best seller Manajemen Intrapreneurship. Dalam CD Audio ini anda akan berkenalan dengan tokoh Itan dan Urub akan menjadi metafora dunia wiraswasta serta dunia profesional perusahaan. Anda akan mendapatkan inspirasi bagaimana membangun mentalitas seorang pebisnis mulai sekarang tanpa harus melakukan bisnis sampingan.



Tak hanya itu, anda akan mendapatkan beberapa tips dan cara serta 7 disiplin diri yang dijabarkan dalam CD Audio ini yang akan mengubah perjalanan karir anda saat ini. Dari seorang karyawan yang BIASA menjadi karyawan yang LUAR BIASA !!

Jadikan CD Audio ini sebagai investasi yang paling berharga untuk anda dengarkan atau diberikan kepada orang yang anda kasihi untuk menjadi seorang pekerja yang LUAR BIASA !!

0 komentar:

Posting Komentar