Kamis, 06 Agustus 2015

HYPNOTHERAPY (PENYEMBUHAN LUKA BATIN)

Judul: HYPNOTHERAPY (PENYEMBUHAN LUKA BATIN)
Artist: Anthony Dio Martin


Apakah saat ini Anda merasakan adanya beban emosional yang tidak mampu Anda selesaikan ? apakah Anda menyadari adanya peristiwa – peristiwa traumatis, tragis, atau tidak mengenakkan dimasa lalu yang sering kali menghambat Anda? Apakah Anda berusaha untuk melupakan dan memaafkan masa lalu Anda yang tidak mengenakkan tetapi tetap saja masa lalu itu menghantui Anda? Bagaimanakah cara Anda mengatasinya?

Setiap dari kita memiliki masa lalu baik yang menyenangkan atau yang kurang mengenakkan. Mungkin saja sebagian dari kita masih dihantui akan peristiwa traumatis, terhantui oleh kejadian dimasa lalu sehingga menghambat dan mengganggu baik secara psikis maupun psikologis Anda. Ingin berkonsultasi ke psikiater tapi Anda merasa malu atau ingin mencoba dengan metode Hypnotheraphy, tapi Anda masih ragu.



Apakah Hypnotherapy itu? Bisakah hypnotherapy membantu saya untuk menyelesaikan masalah saya?
Bagaimana saya bisa menggunakan teknik – teknik hypnotherapy untuk mengatasai problem masa lalu saya?


Dalam CD Audio pada bagian side A ini, Anda akan mengetahui dan memahami apa yang dimaksud dengan hypnotheraphy. Berbagai mitos dan persepi yang keliru dikalangan masyarakat. Pada bagaian CD ini juga dijelaskan adanya 2 jenis permasalahan luka emosional yang sering ditemui disekitar kita berdasarkan  pengalaman Bpk. Anthony Dio Martin selama pernah menangani beberapa kasus klien. Unfiished business dimasa lalu, dan Unfulfiled needs. Dikarenakan karena beberapa kejadian pahit dimasa lalu sehingga pada akhirnya “merampok’ kesuksesan masa depan kita.


Kunci utama untuk melakukan hypnotherapy adalah rilexs. CD Audio bagian B ini, Anda akan dipandu step
by step oleh Bpk. Anthony Dio Martin dalam melakukan hypnotherapy plus time line untuk penyembuhan luka batin bagi diri sendiri sebelum Anda dapat membantu orang lain. Rileks kan diri Anda, dengarkan dan ikuti setiap instruksikan yang diberikan niscaya maka Anda akan alami dan rasakan dampaknya secara langsung setelah mendengarkan CD Audio ini.

0 komentar:

Posting Komentar