Minggu, 11 September 2011

Berhati-hatilah dengan Program Hypnoterapy yang Ditawarkan! (Di Australia, ada Kasus Heboh Hipnosis...!)

PERHATIAN:
Berhati-hatilah dengan Program Hypnoterapy yang Ditawarkan!
Saat ini banyak muncul program hypnosis. Banyak yang benar, tapi banyak juga yang perlu Anda teliti lebih jauh lagi kredibilitasnya. Jangan-jangan pemahamannya setengah-setengah, latar belakangnya hanya kursus sebentar lantas mengajarkan program hypnosis. Karena itulah, pengalaman serta latar belakang trainernya perlu Anda ketahui. Jangan cuma sekedar murah ataupun kalimat-kalimat berbau iklan yang menjanjikan, tetapi ujung-ujungnya menyesatkan.
“Untuk Anda ketahui, di Australia bahkan pernah ada kasus dimana seorang wanita diminta maju ke depan untuk acara hipnotis yang kelihatannya fun. Namun, setelah itu, ada seorang laki-laki yang meniru si peng-hipnotis itu dan akhirnya….si wanita itu diperkosa. Ini kasus yang sangat meruntuhkan reputasi hypnosis.”
Padahal Anda tahu? Hipnotis adalah metode yang sangat ampuh dan sangat bagus, jika dipelajari dengan benar bersama trainer yang bertanggung jawab dengan ilmunya. Saat ini, hipnotis yang seringkali dijadikan bahan tontonan yang lucu dan menggelikan, justru membuat reputasi hipnotis jadi makin menurun. Untungnya, masih ada banyak penghipnotis di Indonesia, baik hipnotis panggung (stage hipnotis) dan trainer hypnotherapy yang masih menjaga etika yang baik. Kita memang perlu menyesali orang-orang yang menipu dan hanya sekedar untuk acara, membuat orang seolah-olah dihipnotis untuk menceritakan rahasia dan aib mereka. Padahal, mungkin saja mereka sudah dibayar dan rasanya pun, seorang penghipnotis yang baik, tidak akan suka membongkar rahasia dan aib orang di muka umum, apalagi menjadi bahan tontonan. Terus terang, hal ini yang justru membuat hipnotis menjadi semakin disikapi dengan sinis dan rasa takut. Bisa jadi, Anda termasuk pula yang bersikap sinis dan tidak suka dengan acara hipnotis. Kami bisa paham!
Padahal, hipnotis yang sudah diakui oleh American Medical Association adalah salah satu terapi alternatif yang telah diaku dan disetujui, bahkan oleh para dokter dan ahli medis. Hipnotis, jika dipelajari dan digunakan secara positif, bisa membantu Anda menjadi lebih optimal! Hipnotis bisa dipakai untuk menolong orang yang trauma atau punya luka batin yang menyiksanya seumur hidup. Bisa mengurangi kegemukan, dipakai untuk menanamkan pesan-pesan yang positif bahkan untuk kepentingan anestesi. Bahkan, kalau Anda menguasai teknik-teknik hipnotis Anda bisa mengatasi masalah, keyakinan yang salah (limiting beliefs), pengalaman buruk, trauma bahkan luka batin Anda sendiri. Bukankah menyenangkan jika Anda bisa belajar teknik yang bisa membuat hidupmu lebih optimal lagi?
Karena itulah, maka HR Excellency, dengan trainernya Bp Anthony Dio Martin, yang juga dikenal sebagai The Best EQ Trainer Indonesia, mengadakan program hipnotis yang hanya diadakan satu kali setahun. Program ini disebut program HYPNOTHERAPY PLUS karena banyaknya nilai-nilai plus yang akan Anda dapatkan disini. Tentunya selain belajar teknik hipnotis Anda juga akan belajar banyak teknik hipnotis untuk berbagai kepentingan yang positif kayak hipnoselling, hipnodiet serta variasi-variasi terapi hipnotis yang lainnya. Dengan belajar tehnik hypnotherapy ini , Anda bisa menolong diri Anda sendiri juga menolong orang lain yang perlu Anda bantu. Bayangkan, betapa menyenangkan hidup Anda bila Anda bisa sungguh terfokus pada impian Anda daripada direpotkan oleh masa lalu, trauma atau luka batin yang menyiksa! Hidup Anda lebih bebas dan merdeka!
Jika Anda sungguh-sungguh tertarik dan ingin belajar teknik hipnoterapi yang bisa Anda pakai untuk diri Anda dan orang lain, inilah program yang tepat untuk Anda. Atau, kalau Anda kenal dengan orang yang mungkin akan terbantu dengan program ini, berikan informasi ini kepada mereka.
Investasikanlah dalam program ini yang berharga ini. Catat tanggalnya yakni di akhir bulan ini,
26-27 September 2011 di Hotel Santika Premiere, Jakarta.
Dalam program ini Anda akan belajar banyak hal dan akan pulang dengan tidak menyesal. Bahkan Anda akan mendapatkan pula GRATIS BEBERAPA CD HYPNOSIS yang bisa membantu Anda menolong diri dan orang lain untuk menyembuhkan luka batin mereka.
Dapatkan informasinya lebih detil dan telponlah ke 021-3518505 atau 021-3862521, selama jam kerja. Kami sungguh berkomitmen untuk membantu Anda mengoptimalkan potensi diri Anda secara maksimal. Bahkan, jaminan uang kembali jika Anda menyesal dengan program ini.

Catatan:
Kami menjaga apa yang kami katakan. Program inipun perlu Anda teliti!  Lihatlah siapa yang mengajar, reputasi, baca tulisan-tulisan serta buku karya trainernya dan kalau perlu hadiri sendiri untuk memastikan kalau program ini sungguh tidak menyesatkan!

2 komentar:

  1. Apakah hypno terapy bisa merubah pandangan buruk dr manusia lain

    BalasHapus
  2. Apakah hypno terapy bisa merubah pandangan buruk dr manusia lain

    BalasHapus