Selasa, 08 Maret 2016

Smart Emotion Radio Talk, Selasa 08 Maret  2016. Pkl. 19.00 – 20.00 wib

Kenalilah eksekutif ber-eq jongkok
(plus solusinya)!

Tahukah Anda, hasil penelitian oleh Talent Smart cukup mencengangkan.
Ternyata justru posisi/jabatan yang paling tinggi bukanlah jaminan bahwa EQ-nya juga yang paling tinggi. Faktanya banyak bukti menunjukkan bahwa semakin tinggi posisi/jabatan, nilai EQ-nya justru lebih rendah. Apakah penyebabnya? Sebagian dari Anda pasti tahu jawabannya.

Tapi kalau Anda penasaran, ikuti Smart Emotion Radiotalk minggu ini yang akan membahas soal ciri-ciri eksekutif yang EQ-nya bermasalah. Bp. Anthony Dio Martin sebagai The Best EQ Trainer Indonesia akan sharing kepada Anda: berbagai contoh kasus eksekutif yang EQ-nya rendah, 4 ciri eksekutif yang ber-EQ rendah, mengapa bisa terjadi demikian serta apa solusinya buat mereka?

Anda pun dapat berpartisipasi mensharingkan pengalaman Anda seputar Eksekutif Ber-EQ rendah dengan menjawab pertanyaan: "Menurut Anda ciri-ciri eksekutif yang EQ-nya jongkok itu bagaimana?".
Silakan share jawaban Anda melalui SMS ke 0812.111.2959 dan ada hadiah CD ataupun buku yang akan dibagian untuk pendengar yang beruntung!

Akses lewat Radio dan tape mobil pada gelombang 95.9 FM.
Streaming Smart FM: http://radiosmartfm.com/ Streaming Radio Sonora: http://goo.gl/Oxb0ql Download aplikasi Smart FM di Play Store: http://goo.gl/wUXOOf Download aplikasi Radio Sonora di Play Store: http://goo.gl/rx1BSP Download aplikasi Radio Sonora di App Store: http://goo.gl/Tk66nC

Best regards,
Anthony Dio Martin

1 komentar: