Senin, 21 Maret 2016

9 Tips Monetizing Your Passion With Speaking! (9 Tips Mengubah Passionmu Jadi Penghasilan Sebagai Pembicara)

Smart Emotion Radio Talk, 
Selasa 22 Maret  2016. Pkl. 19.00 – 20.00 wib

9 Tips Monetizing Your Passion With Speaking!
(9 Tips Mengubah Passionmu Jadi Penghasilan Sebagai Pembicara)

Dalam Smart Emotion Radiotalk minggu lalu, muncul sebuah pertanyaan menarik, "Bagaimana cara mengubah diri saya menjadi pembicara yang terkenal di bidang yang menjadi passion saya?". Sebuah pertanyaan yang sebenarnya dicari solusinya oleh setiap orang. Kebayang nggak kalau kita berhasil menjawab pertanyaan itu, seumur hidup kita terus-menerus bicara soal apa yang kita sukai, habis itu dibayar lagi! Enak kan? Tetapi ini adalah ilmu yang gampang-gampang susah. Gampangnya, setiap orang pasti memiliki sesuatu yang menjadi passion-nya. Tapi susahnya, nggak semua yang Anda bicarakan lantas akan "dibeli" orang. Karena itu passion Anda harus dikemas secara professional! How?

Karena itulah dalam Smart Emotion Radiotalk kali ini, Bp. Anthony Dio Martin akan menjelaskan bagaimana caranya Anda bisa mengubah apapun 'passion' Anda menjadi sesuatu yang menghasilkan. Dalam Radiotalk ini, akan dibeberkan 9 rahasianya.

Seperti biasanya silakan sharing pengalaman Anda, melalui SMS ke 0812.111.2959.
Bagi Anda yang beruntung akan mendapat buku atau CD.

Listen and be inspired!

Akses lewat Radio dan tape mobil pada gelombang 95.9 FM.
Streaming Smart FM: http://radiosmartfm.com/ Streaming Radio Sonora: http://goo.gl/Oxb0ql Download aplikasi Smart FM di Play Store: http://goo.gl/wUXOOf Download aplikasi Radio Sonora di Play Store: http://goo.gl/rx1BSP Download aplikasi Radio Sonora di App Store: http://goo.gl/Tk66nC

Best regards,
Anthony Dio Martin

0 komentar:

Posting Komentar