Senin, 28 Maret 2016

Workshop Becoming a STAR Employee 20 – 21 APRIL 2016


BECOMING A STAR EMPLOYEE
HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA
20 – 21 APRIL 2016 | 23 – 24 AGUSTUS 2016

Statistik mengatakan: “dalam sebuah organisasi, biasanya ada sekitar 10% karyawan yang tergolong deadwood (payah!), sekitar 80% lainnya tergolong “so-so” (biasa aja!) dan hanya 10% yang termasuk STAR (langka!) “

Padahal, ada sebuah rumusan penting:

KARYAWAN STAR = CUSTOMER PUAS = PROFIT TINGGI!

Banyak organisasi yang berharap mereka bisa merekrut karyawan star itu. Memang bisa, tapi alangkah langkanya mendapatkan karyawan star itu. Belum lagi ditambah kompetisi yang begitu tinggi. Makanya karyawan star perlu dilatih, perlu dibenahi ataupun dikembangkan. Workshop 2 hari inilah yang akan menjadi jawabannya!

INI BUKANLAH WORKSHOP ASBUN (ASAL BUNYI!)
Berpuluh-puluh manager dan eksekutif telah diwawancarai. Surveynya dilakukan hampir lebih dari dua tahun. Semuanya demi menjawab sebuah pertanyaan penting: APA RAHASIA MENJADI KERYAWAN SUKSES YANG BISA MEMBAWANYA SAMPAI KE JENJANG KARIR TERTINGGI DI PERUSAHAAN?
Nah, selama bertahun-tahun pula, hasil survey ini telah dibagikan dalam seminar-seminar yang sangat ekslusif di berbagai perusahaan nasional dan multinasional.

Kini, Anthony Dio Martin, The Best EQ Trainer bersama timnya akan menyelenggarakan workshopa untuk melatih Anda maupun tim Anda menciptakan THE STAR EMPLOYEE. Hanya dalam waktu dua hari Anda akan menyerap informasi dari para karyawan yang sukses meniti karirnya. Bagi mereka dibutuhkan waktu bertahun-tahun jatuh dan bangun untuk menjadi karyawan terbaik.

APA SAJA YANG AKAN DIPELAJARI?
* Organisasi berubah, apakah mentalitas Anda bisa menyesuaikan? (Personal Change System)
* The Correct Working Mindset
* Mentalitas Pemburu vs Petani (mengapa pebisnis lebih sukses, apa rahasia mereka yang bisa diterapkan ditempat kerja?)
* Spirit Intrapreneurship: bangun semangat entrepreneur, tanpa harus bikin bisnis sampingan, atau “mengkhianati” organisasi
* Membangun ‘sense of ownership’, ‘sense of belonging’ & ‘sense of pride’ dalam kerja
* Membangun Personal Mastery (hukum 10.000 jam vs hukum Parkinson)
* Bagaimana menaikkan Personal Contribution yang bisa berdampak pada nasib ‘kesejahteraan’ karyawan
* Menjadi pribadi yang CANI (Continuous and Neverending Improvement)
* Bagaimana memetakan ulang job description Anda dengan semangat Multpreneurship
* Kenali 3 tipe tim: hiu, tuna, lumba&lumba. Anda termasuk yang mana? Bagaimana jadi pemain tim yang didambakan?
* Bagaimana menjadi professional yang hasilny tidak dikenalikan oleh kondisi mood-nya? Bagaimana jadi karyawan yang cerdas emosi?
* Bagaimana belajar dari orang sukses yang antusias dengan pekerjaannya? How to have FUN at work?

APA SAJA BONUS TAMBAHANNYA?
Selain materi yang up to date dan aplikatif, Anda juga akan mendapatkan beberapa bosnus dan keuntungan dari workshop ini berupa:
· CD “Becoming A Star Employee”
· Buku pegangan praktis “Becoming A Star Employee”
· Post Training Reminder “Becoming A Star Employee”


TRAINER & FASILITATOR WORKSHOP:
1. Anthony Dio Martin
· Dijuluki THE BEST EQ TRAINER INDONESIA. Penulis buku-buku best seller, seorang motivator, coach serta ahli psikologi, pemandu acara pengembangan pribadi di jaringan smartfm serta pemandu acara motivasi di TV Excellent.
2. Max Sandy
· Master Trainer HR Excellency & Miniworkshop International yang diakui secara international. Co-author buku bestseller, hypnotherapist serta fasilitator bersertifikasi Six Seconds International
3. Dian Mardi Leonora Riupassa
· Senior Trainer HR Excellency & Miniworkshop International yang berlisensi professional trainer international serta fasilitator bersertifikasi Six Seconds International

Yang jelas, dalam workshop ini, Anda maupun tim Anda akan dilatihkan teknik mengembangkan 7 disiplin (Personal Mastery, Personal Contribution, Personal Learning, Personal Multipreneruship, Team Mentality, Emotional Mastery serta Personal Enthusiasm) untuk menjadi STAR EMPLOYEE.

INVESTASI
Harga Reguler : Rp. 3.700.000/ pax
Group Registration : Rp. 3.000.000/ pax (Pendaftaran Min. 3 orang)
So, take action now! Kirimkan tim Anda untuk dilatih menjadi karyawan unggul. Segera hubungan tim kami untuk mendapatkan diskon special, call: 021-3518505 atau 021-3862521
Email: info@hrexcellency.com
www.hrexcellency.com

Learn before you earn!

0 komentar:

Posting Komentar