Selasa, 29 Maret 2016

Smart Emotion Radio Talk, Selasa 29 Maret 2016. Pkl. 19.00 – 20.00 wib


Smart Emotion Radio Talk, Selasa 29 Maret  2016. Pkl. 19.00 – 20.00 wib
 
Humor yang Cerdas Emosi
 
Ha, Humor yang cerdas emosi? Memangnya ada yang tidak cerdas emosi? Ada dong! Baru-baru ini saja seorang artis jadi bahan sorotan gara-gara humornya yang dianggap menghina lambang negara. Indonesia juga penuh dengan catatan orang-orang yang maksudnya melucu tetapi ternyata membuat masyarakat tertentu justu jadi marah. So, ternyata tidak semua yang dianggap lucu itu bisa jadi humor yang cerdas emosi. Humor yang baik ternyata juga harus punya empati.
 
Nah, dalam radiotalk yang spektakuler kali ini, Bp. Anthony Dio Martin, The Best EQ Trainer Indonesia akan membicarakan soal humor yang cerdas emosi.
Seperti apakah itu?
Bagaimana tips menciptakan humor yang lebih  cerdas emosi?
Apa rambu-rambu pantangannya?
Luangkan waktu untuk menyimaknya malam ini. Dan jangan lupa, blok waktu Anda setiap Selasa malam jam 19.00-20.00 wib untuk menjadi pribadi yang lebih cerdas emosi.
 
Listen and be inspired!

Seperti biasanya silakan sharing pengalaman Anda, melalui SMS ke 0812.111.2959. Bagi Anda yang beruntung akan mendapat buku atau CD.
 
Listen and be inspired!
 
Akses lewat Radio dan tape mobil pada gelombang 95.9 FM.
Streaming Smart FM: http://radiosmartfm.com/ Streaming Radio Sonora: http://goo.gl/Oxb0ql Download aplikasi Smart FM di Play Store: http://goo.gl/wUXOOf Download aplikasi Radio Sonora di Play Store: http://goo.gl/rx1BSP Download aplikasi Radio Sonora di App Store: http://goo.gl/Tk66nC

0 komentar:

Posting Komentar