Senin, 29 Februari 2016

Karyawan Manakah Anda: Tipe Lebah atau Tipe Nyamuk? SMART Emotion Radiotalk, Selasa 01 Maret 2016 pk. 19 - 20 Wib " Bersama Anthony Dio Martin”

SMART Emotion Radiotalk, 
Selasa 01 Maret 2016 pk. 19 - 20 Wib

Karyawan Manakah Anda: Tipe Lebah atau Tipe Nyamuk?

NYAMUK atau LEBAH? Apa hubungannya dengan sikap kerja kita sebagai karyawan di kantor, di perusahaan ataupun di pabrik?
Kita semua pasti tahu binatang lebah dan binatang nyamuk. Manakah yang lebih berguna? Begitulah kedua jenis binatang ini bisa kita kaitkan dengan kehidupan di dunia pekerjaan.
Jadi karyawan pun bisa dibagi menjadi 2 tipe: tipe lebah serta tipe nyamuk!
Pertanyaannya, bagaimana mengenali ciri-ciri mereka? Dan kalau Anda adalah pemilik perusahaan, kebanyakan tim Anda tipe nyamuk ataukah lebah? Mengapa muncul istilah tipe karyawan nyamuk dan tipe lebah? Bagaimana caranya kita harus menghadapi tipe karyawan-karyawan yang demikian? Bisakah “si lebah” berubah menjadi “si nyamuk”, ataupun sebaliknya? Dan yang terpenting: bagaimana kita tahu kalau kita sendiri termasuk tipe yang mana?
Itulah yang akan menjadi topik obrolan yang menarik dan sangat inspiratif dalam Smart Emotion Radiotalk bersama The Best EQ Trainer Indonesia, Bp. Anthony Dio Martin ini.
Seperti biasanya silakan sharing pengalaman Anda, melalui SMS ke 0812.111.2959. Bagi Anda yang beruntung akan mendapat buku atau CD.
Listen and be inspired!

Akses lewat Radio dan tape mobil pada gelombang 95.9 FM.
Streaming Smart FM: http://radiosmartfm.com/ Streaming Radio Sonora: http://goo.gl/Oxb0ql Download aplikasi Smart FM di Play Store: http://goo.gl/wUXOOf Download aplikasi Radio Sonora di Play Store: http://goo.gl/rx1BSP Download aplikasi Radio Sonora di App Store: http://goo.gl/Tk66nC
Best regards,
Anthony Dio Martinwww.AnthonyDioMartin.com


0 komentar:

Posting Komentar