Selasa, 09 Februari 2016

Smart Emotion Radio Talk, Selasa 09 Februari 2016. Pkl. 19.00 – 20.00 wib




Smart Emotion Radio Talk, Selasa 09 Februari 2016. Pkl. 19.00 – 20.00 wib


Pelajaran motivasi & cerdas emosi dari peruntungan tahun monyet

(inspirasi dari berbagai kisah tentang monyet)


Selamat Tahun Baru Imlek!

Dalam Zodiac Chinese, tahun 2016

dianggap sebagai tahun Monyet. Dalam ramalannya, tahun ini dianggap sebagai tahun yang lincah, banyak kejutan yang bisa terjadi. Kesempatan emas pun akan banyak bermunculan jika tangan kita

rajin mencari. Tapi awas, hindari sikap licik dan serakah. Itulah berbagai ramalan yang konon mengikuti di tahun Monyet ini. Tapi yang jelas, terlepas dari percaya atau tidaknya Anda, ternyata dari setiap binatang dalam Zodiac Chinese mengandung berbagai inspirasi yang bermanfaat.


Paling tidak, terkait dengan kisah Monyet, kita tentu mengenal simbol 3 Monyet yang terkenal, “See No Evil, Hear No Evil, and Speak No Evil”.

Dan tentunya masih ada banyak lagi simbol dan kisah di seputar Monyet yang bisa dipetik hikmahnya. Karena itulah, Smart Emotion Radio Talk kali ini akan mengangkat kisah motivasional di seputar Monyet. Ada berbagai kisah inspiratif yang akan diceritakan oleh narasumber utama kita, Bp. Anthony Dio Martin. Apa sajakah kisahnya dan bagaimana kisah itu bisa dikaitkan dengan pembelajaran soal kecerdasan emosi?

Listen and be inspired!


Akses lewat Radio dan tape mobil pada gelombang 95.9 FM.

Streaming Smart FM: http://radiosmartfm.com/ Streaming Radio Sonora: http://goo.gl/Oxb0ql Download aplikasi Smart FM di Play Store: http://goo.gl/wUXOOf Download aplikasi Radio Sonora di Play Store: http://goo.gl/rx1BSP Download aplikasi Radio Sonora di App Store: http://goo.gl/Tk66nC


Best regards,

Anthony Dio Martin

www.AnthonyDioMartin.com

1 komentar: