Smart
Emotion Radiotalk Kamis, 1 November 2012 jam 7.00 – 8.00
Cracking The “Un-Emotionally Intelligent Organization”
Betul! Ada perusahaan yang cerdas
emosinya, ada pula yang tidak cerdas emosinya.
Di atas papan slogan, semua perusahaan
pasti mengatakan bahwa mereka menghargai karyawan maupun customernya. Tetapi, kita tahu…tidak semua
sungguh melakukannya.
Bahkan belakangan ini, muncul hate group, atau kelompok pembenci yang berisi mantan lulusan dari perusahaan tertentu yang rajin berkumpul dan membicarakan soal keburukan organisasinya.
Mereka mengkritik, menjelekkan bahkan punya dendam kesumat kepada organisasi dimana mereka dulunya pernah bekerja.
Pertanyaan kita: “kok sampai
segitu-gitunya? Begitu parahnyakah organisasi itu?”
Nah, dalam perbincangan radiotalk
yang menarik soal Kecerdasan Emosional kali ini , Bp. Anthony Dio Martin, The
Best EQ Trainer Indonesia akan mengupas dan menginspirasi Anda soal: 7
Tanda-tanda perusahaan yang kurang cerdas emosinya.
Apakah simtom-simtomnya itu?
Kenalilah dan hindarilah
organisasi Anda dari praktek-praktek kecerdasan emosional yang lemah ini. Dengarkan dan ikutilah hanya di Smart Emotion Radiotalk Kamis ini tgl 1 November 2012, jam 7.00 sd 8.00 wib. Hanya di SmartFM
0 komentar:
Posting Komentar