Rabu, 07 November 2012


MENJADI PAHLAWAN MASA DEPAN:
MENJADI PAHLAWAN YANG MENGUBAH HIDUP ORANG
DENGAN PENDEKATAN EQ!
(Smart Emotion Radio Talk, Kamis 8 Nov'12)

 
Sebentar lagi, kita akan merayakan hari Pahlawan, 10 November. Apakah definisi Pahlawan masa sekarang dan masa depan? Yang jelas bukan lagi mereka yang berperang tetapi yang memberikan inspirasi dan mengubah kehidupan orang! Maukah Anda menjadi PAHLAWAN MASA DEPAN?

 
Anabel Jansen, pendiri Six Seconds International yang mempopulerkan workshop Kecerdasan Emosional di seluruh dunia dan mengubah banyak orang, mengatakan, “Saya gagal hidup di dunia ini kalau saya tidak meninggalkan jejak bagi dunia yang lebih baik”. Nah, pertanyaan yang sama saya ajukan, apakah yang akan Anda tinggalkan bagi dunia ini?

 
Salah satu, misi yang bisa Anda lakukan untuk meninggalkan dunia yang lebih baik adalah dengan menjadi PAHLAWAN yang bermanfaat bagi dunia ini, sebelum Tuhan memanggil Anda. Nah, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Ada yang melakukan dengan meninggalkan hartanya, ada yang melakukan kegiatan sosial, badan amal serta yayasan karya sosial dan ada pula yang meninggalkan dalam bentuk buku, tulisan ataupun kata-kata yang menginspirasi.

 
Kali ini, Anda akan diinspirasikan soal bagaimana menjadi PAHLAWAN mengubah orang dengan pendekatan Kecerdasan Emosional. Ada kisah soal Paul Wiend, seorang bankir yang bertobat setelah menciptakan dan membuat banyak kesalahan. Ada kisah soal Steve Jobs yang membuat pendekatan yang lebih manusiawi setelah pernah dikeluarkan dari perusahaan yang dibangunnya. Ada pula kisah soal Joshua Freedman, salah seorang trainer Kecerdasan Emosional terkemuka di dunia yang mengubah kehidupan banyak orang dengan pendekatannya, setelah mengalami masa kecil yang suram.

 
Di tengah-tengah banyaknya tawuran, kekerasan, perkelahian dan penyelesaian masalah degan kekerasan  dan adu fisik, kali ini, dalam radiotalk kali ini kita akan diinspirasikan soal bagaimana kita biasa jadi PAHLAWAN khususnya bagi diri kita dan orang disekitar kita dengan pendekatan Kecerdasan Emosional.

 
Simak pembahasan dan penuturannya oleh The Best EQ Trainer Indonesia, Bp.Anthony Dio Martin, pada Kamis ini 8 November 2012 jam 7.00-8.00 WIB.  Hanya di SmartFM!

0 komentar:

Posting Komentar