Kamis, 03 Agustus 2023

Kenali Model Emotional Quality Management (EQM) yang Terbukti Efektif Ini!


Kenali Model Emotional Quality Management (EQM) yang Terbukti Efektif Ini!

 

Dalam video ini saya akan menjelaskan dan memberi tips cara melonjakkan EQ Anda dengan model Emotional Quality Management (EQM) yang terbukti efektif! EQM adalah pendekatan yang dirancang sesuai dengan budaya di Indonesia untuk meningkatkan level kecerdasan emosional (EQ) seseorang di organisasi. Pendekatan EQ ini memang awalnya memiliki pertentangan di antara ahli psikologi, tetapi dalam prakteknya sangat efektif! Nyatanya, banyak yang terbantu dengan program pelatihan yang kita jalankan dengan model EQM ini.

 

Ceitanya, sejak tahun 2003, saya menuliskan buku Emotional Quality Management (EQM) , dan dalam buku ini diperkenalkan model membangun Keceraasan Emosional (EQ) di Indonesia yakni model EMOTIONAL QUALITY MANAGEMENT (EQM). Mengapa dinamakan Emotional Quality Management? Alasannya, saya jelaskan di buku saya bahwa istilah EQ (Emotional Quotient) sifatnya mengukur dan seringkali menimbulkan perdebatan. Istilah Emotional Quality Management lebih cocok karena kualitas emosi kitalah yang perlu dikelola. Makanya namanya adalah emotional quality management, intinya mengelola kualitas emosi kita.

 

Model ini sebenarnya telah digunakan lebih dari 20 tahun untuk membantu berbagai level di organisasi untuk meningkatkan kecerdasan emosional (EQ) mereka. Selam itu pula, saya mendapatkan banyak masukan dan revisi dilakukan. Hingga saat ini adalah ratusan ribu orang di Indonesia yang telah terjangkau oleh program kecerdasan emosi (EQ) ala EQM ini. Nah, seperti apakah dan bagaimanakah penjelasannya seputar soal model EQM ini? Bagaimana proses ini bisa membantu Anda meningkatkan kecerdasan emosional Anda? Simak penjelasannya disini?

 

Watch and be inspired!

 

#anthonydiomartin #hrexcellency #emotionalqualuitymanagement #EQM #EQ #emotionalintelligence #kecerdasanemosional #kecerdasanemosi

0 komentar:

Posting Komentar