Senin, 16 November 2020

LAGU MOTIVASI YANG INSPIRATIF BANGET "KETIKA IQ SAJA TIDAK CUKUP" oleh Ahmad Madu & Anthony Dio Martin


LAGU MOTIVASI EQ YANG INSPIRATIF BANGET "KETIKA IQ SAJA TIDAK CUKUP"

Dinyanyikan oleh Ahmad Madu

Lirik: Ahmad Madu & Anthony Dio Martin

 

OFFICIAL SONG "KETIKA IQ SAJA TIDAK CUKUP"

Kini, sudah ada lagu tentang Kecerdasan Emosional. Thanks buat rekan kita yang luar biasa Mas Ahmad Madu yang memungkinkan renacana membuat lagu ini terwujud. 

Ada hal menarik di balik lagu INSPIRASI DAN MOTIVASI "Ketika IQ Saja Tidak Cukup". Awalnya, lirik lagu ini ditulis di atas pesawat, dalam perjalanan mengajar. Lirik awalnya mulai dibikin. Bentuknya seperti sebuah puisi. Lalu, passion membuat lagu ini, bersambut. Oleh rekan trainer dan sahabat saya yang sangat multi talented, Ahmad madu. Liriknya lalu disempurnakan lagi olehnya , supaya bisa dinyanyikan. Lantas, setelah selesai, lagunya pun dibuat dan dinyanyikan full oleh suara merdunya Kang Ahmad Madu. Lalu, setelah jadi, dimulailah proses perekamannya. Ada suara saya yang membacakan puisinya. Ada juga suara backing vokal dari Dian Riupassa dan Stephani "Fanny", team di kantor kami yang memang bagus suaranya.

 Dan hasilnya, jadilah lagu "Ketika IQ Saja Tidak Cukup" ini, dalam bentuk irama seperti jazz.  Awalnya, mungkin agak asing, tapi lama lama didengar, lagu ini akan membuat "kangen" untuk didengarkan. Tapi yang paling penting, makna dari liriknya yang luar biasa. Semoga ini bisa menjadi lagu inspiratif, yang menyenangkan untuk didengarkan!

Lagu yang fokus pada pentingnya Kecerdasan Emosional (EQ).

Bravo Kang Ahmad Madu yang sudah berlelah-lelah menulisakan not demi not laginya serta menyanyikannya dengan suaranya yang keren!


Selama menikmati lagunya!

Salam Antusias!

 


https://youtu.be/RwMkpcLjUaI

 


0 komentar:

Posting Komentar