Minggu, 25 Oktober 2020

Ask Merry Riana: KELOLA EMOSI MARAHMU dengan Bintang Tamu: Anthony Dio Martin


Program Ask Merry Riana: KELOLA EMOSI MARAHMU dengan Bintang Tamu: Anthony Dio Martin Thanks to Sister Merry Riana! Ini adalah rekaman video yang pernah dibuat bersama Sister Merry Riana, yang diunggah ke youtube channelnya beliau. Ini rekamannya masih di MetroTV, habis siaran bareng acara "I'M POSSIBLE", bersama beliau.

Saya menaruhnya disini, biar bisa disaksikan dan jadi pembelajaran juga buat rekan dan sahabat di sini. Soalnya, belakangan ini banyak pertanyaan seputar: "Bagaimana sih caranya saya bisa kelola emosi, khususnya kemarahan saya yang tak terkendali". So, simaknya penjelasannya soal marah disini! Dalam video wawancara dengan Sister Merry Riana ini, secara khusus memang saya bicara soal manajemen emosi, khususnya emosi marah. So, bagaimana sih kita bisa kelola kemarahan kita dengan lebih positif dan produktif? Apa yang bisa kita lakukan? Ada tipsnya yang saya sharingkan disini. Semoga bermanfaat ya! Salam Antusias!

0 komentar:

Posting Komentar