Sabtu, 24 Oktober 2020

3 CIRI ORANG PALING NYEBELIN & NGESELIN SEDUNIA! Kenal Nggak Orangnya? P...


3 CIRI ORANG PALING NYEBELIN & NGESELIN SEDUNIA!

Kenal Nggak Orangnya? Plis Deh Kamu Jangan Kayak Gitu !! Ayo, Kenali 3 Ciri Orang yang nyebelin sedunia! Bentuknya kayak gimana. Saya mau sharingkan tulisannya Karl Albretch, seorang penulis tentang self development.
Dimana, dalam buku ini dia memperkenalkan 3 ciri orang yang pelaing nyebelin itu:
1. Bau Mulut Sosial: yaitu yang dalam interaksi interpersonal, dia nggak peduli perasaan dan apa yang kamu rasakan.
2. Kentut Sosial: dia memberikan hal yang negatif ke sekitarnya, atau nggak peduli respon, sikap dan perkataannya dirasakan oleh orang banyak.
3. Ketombe Sosial: saat dia melakukan sesuatu yang menurutnya baik buat dia, tapi nggak sadar kalau itu punya dampak buruk buat orang lain. Nah, apakah kamu kenal dengan orang yang seperti itu?
Pada kesempatan ini, kita akan jelaskan lebih detil. Plisss ya guys, jangan jadi orang yang "nyebelin sedunia" ini. Bener-bener nggak pada tempatnya dan bikin orang sekitarnya jadi susah. Saya pernah beberapa kali ngalamin dan jadi pembelajaran.. Semoga gue orangnya nggak nyebelin kayak gitu. Ini merupakan tipe orang yang sangat tidak cerdas sosial..atau tidak cerdas bergaul. Ujung-ujungnya orang seperti ini bakalan dijauhi. Semoga sharing ini bermanfaat ya!

0 komentar:

Posting Komentar