Jumat, 21 Oktober 2011

HYPNOSELLING & LIFE PURPOSE THERAPY SEMINAR “OPENING A NEW CHAPTER OF LIFE” CCH (Consumer Health Care) Combiphar, Hotel Mercure Pontianak, 13 Oktober 2011


HYPNOSELLING & LIFE PURPOSE THERAPY SEMINAR “OPENING ANEW CHAPTER OF LIFE” untuk CCH (Consumer Health Care) Combiphar di Hotel Mercure Pontianak, 13 Oktober 2011.

Seharian penuh, 13 Oktober 2011, Hotel Mercure penuh dengan orang-orang sales dan marketingnya CCH Combiphar dari seluruh Indonesia! Tema penting yang dimbail kali ini dalam pertemuan mereka cukup menarik, “OPENING NEW CHAPTER OF LIFE”. Ini juga merupakan bagian dari pre-planning meeting untuk tahun 2012. Bayangkan, tahun 2012, masih menjelang tetapi planning mereka telah dimulai!

Khususnya para Manager, Asistant Manager, Kepala Cabang dari seluruh, meeting telah dimulai sejak Selasa, 11 Oktober dan diakhir dengan seminar Hypnoselling dan  Life Purpose Therapy yang dibawakan Bp Anthony Dio Martin dan Bp Eko Tjahjono di tanggal 13 Oktober 2011. Banyak demo HYPNOSELLING menarik yang jarang-jarang dilakukan oleh Bp Anthony Dio Martin, termasuk diantaranya demo hypnoselling dengan para peserta serta demo fire eating (memakan api). Dan di bagian akhir, banyak peserta yang tisunya basah karena merenungkan pembelajaran kehidupan (life purpose) yang dengan luar biasa dibawakan oleh Bp Eka Tjahjono.

Sehari berikutnya, tgl 14 Oktober 2011, para peserta berkesempatan jalan-jalan ke Tugu Khatulistiwa, Rumah Adat serta kota Singkawang dan sekitarnya. Sungguh pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta CCH dari seluruh Indonesia, khususny yang belum pernah berkunjung ke kota Khatulistiwa, Pontianak. Ibu Titiek Sri Hendarti, pimpinan CCH Combiphar mengatakan, “Kami memilih Pontianak karena rata-rata belum pernah kesana. Selain itu, ini kesempatan untuk memperkenalkan daerah kepada para manager dan Kepala Cabang yang lain. Kadang-kadang orang enggan dan takut dipindah karena tidak kenal daerahnya. Inilah salah satu cara memperkenalkan Pontianak yang pencapaiannya cukup bagus untuk CCH Combi”. Siapa tahu ya dengan cara demikian, orang-orang semakin tertarik dipindah ke daerah ya?


0 komentar:

Posting Komentar