Sabtu, 01 Oktober 2011

Catatan dari PROGRAM HYPNOTHERAPY PLUS 26-27 September 2011!

Sebuah Catatan Kecil dari HYPNOTHERAPY PLUS PROGRAM yang berlangsung pada 26-27 September:

Pertama-tama, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para "ALUMNI" peserta di program HYPNOTHERAPY PLUS yang SANGAT-SANGAT BRILLIAN, FUN DAN ANTUSIAS!
26-27 September (Senin-Selasa): HYPNOTHERAPY PLUS PROGRAM 





Catatan dari kelas Hypnotherapy:
  • Ada beberapa pembelajaran menarik di kelas ini yang membuat saya pun jadi belajar. Pertama, menangani peserta yang mempunyai "suara-suara di kepalanya" serta kesempatan mendemonstrasikan di kelas bagaimana hypnotherapy dilakukan untuk membantu seoarang bapak yang kehilangan kedua anaknya sekaligus. Saya sendiri meneteskan air mata mendengar kisahnya yang tragis. Tetapi, setelah terapi si Bapak mengatakan, "Saya begitu lega dan tidak pernah terjadi setelah anak-anakku meninggal, saya menangis lagi. Ini pertama kali saya menangis...dengan lega!"
  • Ada pula peserta yang sudah menjadi hypnoterapist dan pernah belajar sesi 100 jam dan mengikuti seminar hypno dimana-mana. Tetapi, si rekan dan peserta ini, namanya JOSEPH, adalah peserta yang sangat positif dan luar biasa. Umumnya, saya banyak menemukan peserta yang pernah belajar, akan merasa dirinya sudah tahu, suka menguji kemampuan tranernya dan terkadang jadi "pamer" pengetahuan. Tetapi, rekan Joseph ini begitu antusias dan begitu positif bahkan banyak memberikan inspirasi bagi para peserta yang lainnya. Jarang lho, peserta yang pintar tetapi tetap "rendah hati".
  • Pada kali ini, ada peserta yang mengatakan begitu ragu-ragu untuk mendaftar karena takut kepada pendetanya. Masalahnya ia takut hypno itu berbau New Age. Memang, hypnotherapy banyak dikaitkan dengan New Age. Dan ini adalah kenyataan yang perlu diwaspadai. Masalahnya, ketika orang merasa "pikiran"-nya lebih berkuasa, orang menjadikan dirinya sebagai Tuhan. Padahal, HYPNO hanyalah sarana dan alat untuk membantu kontak dengan bawah sadar. Dan setuju atau tidak, kita mempunyai bagian bawah sadar yang diberikan oleh Tuhan kepada kita untuk dimanfaatkan secara positif agar HIDP kita maksimal!
  • Dan pada kesempatan di HYPNOTHERAPY PLUS ini saya membahas dua topik baru yakni soal COUNTER INTENTION serta HYPNO WRITING.
  • Peserta pun mendapatkan pemahaman soal HYPNODIET dengan belajar soal cara diet makanan yang efektif dari pakar kecantikan dan kesehatan, Dr.Wiwi Andralia yang memberikan pemahaman soal Microscopy, darah, makanan dan perampingan! 
  • Akhirnya. sesuai dengan JUDUL-nya yakni HYPNOTHERAPY "PLUSSSS", maka para peserta kali ini mendapatkan bonus CD MUSIC HYPNO khusus yang berisi : Musik Alfa, Musik untuk melatih sugestibility serta musik DEEP SLEEP PROGRAMMING.




I LOVE YOU ALL!!!
Betul-betul minggu yang luar biasa dan menyenangkan. Kesempatan bertemu dan berinteraksi dengan para peserta di 3 program yang dilakukan di minggu akhir bulan September ini.

0 komentar:

Posting Komentar