Kamis, 29 Juli 2021

STOP BUNUH DIRI! DENGAR SHARING INI SEBELUM ANDA LAKUKAN (DARI ORANG YAN...


STOP BUNUH DIRI! DENGAR SHARING INI SEBELUM ANDA MENGAKHIRI HIDUPMU

 

Saya paham soal apa artinya bunuh diri. Ketika di kelas 6 SD, saya pernah berpikir keras untuk bunuh diri. Hidup begitu sulitnya. Saya pikir, itu akan jadi solusi. Tapi, syukurnya, saya tidak jadi melakukannya. Nah, apakah Anda sendiri atau orang yang Anda kenal berpikir untuk melakukan hal yang sama. Ini bukan nasihat spiritual atau omongan menghibur (saya tahu biasanya orang yang mau bunuh menolak dikasih nasihat spiritual). Ok-lah. Kali ini, kita akan menggunakan logika saja. Logika yang pantas buat Anda pertimbangkan! Semoga Anda yang berpikir keras mau bunuh diri, mau mempertimbangkan ini!

 

Salam Antusias!

0 komentar:

Posting Komentar