Senin, 30 Mei 2016

ALARM KEKERASAN SEKSUAL REMAJA, Smart Emotion Radiotalk, Selasa 31 Mei,Pkl. 19.00-20.00 wib




Smart Emotion Radiotalk, Selasa 31 Mei,Pkl. 19.00-20.00 wib
Bersama Anthony Dio Martin

ALARM KEKERASAN SEKSUAL REMAJA

Masyarakat kita sedang kaget, jengkel dan juga sangat marah! Belakangan ini dikejutkan oleh pemberitaan media massa yang mengungkap berbagai kasus pemerkosaan, kekerasaan, serta pembunuhan yang berlatarkan masalah seksual.
Ada banyak kasus yang mengarah pada perilaku yang bukan lagi hanya sekadar pemerkosaan tetapi juga sadisme yang luar biasa kejamnya. Dan yang paling memprihatinkan sebenarnya karena banyaknya pelaku yang sebenarnya masih di usia sekolah atau remaja. Berbagai hukuman pun sedang dipikirkan Pemerintah untuk para pelaku kekejaman seksual ini. Pertanyaannya, mengapa peristiwa ini belakangan meningkat dan bagaimana menjelaskan fenomena ini?

Karena itulah, Smart Emotion Radiotalk pada malam ini, akan mengungkap soal kekerasan seksual, khususnya yang dilakukan oleh para remaja. Bagaimana tinjauan psikologi perkembangan remaja soal fenomena kekerasan seksual ini?
Bagaimana sebagai orang tua kita menyikapi dan belajar dari pengalaman ini?
Bagaimana kita menghindarkan anak-anak dari perilaku seksual kejam dan bagaimana pula agar anak-anak kita tidak menjadi korbannya?

Bp. Anthony Dio Martin, sebagai pakar psikologi dan kecerdasan emosional, akan mengajak Anda diskusi dalam topik yang sedang menghebohkan masyarakat ini.

Listen and be inspired!

Akses lewat Radio dan tape mobil pada gelombang 95.9 FM.
Streaming Smart FM: http://radiosmartfm.com/
Streaming Radio Sonora: http://goo.gl/Oxb0ql
Download aplikasi Smart FM di Play Store: http://goo.gl/wUXOOf
Download aplikasi Radio Sonora di Play Store: http://goo.gl/rx1BSP
Download aplikasi Radio Sonora di App Store: http://goo.gl/Tk66nC

0 komentar:

Posting Komentar