Kamis, 20 September 2012

Biografi

Anthony Dio Martin, adalah seorang praktisi bisnis, trainer, speaker, ahli psikologi dan juga personal coach, yang oleh media dijuluki "The Best EQ Trainer Indonesia".

Beliau adalah penulis dari banyak buku bestseller bertema Kecerdasan Emosional, Kepemimpinan, Bisnis serta Pengembangan Diri, seperti: “Emotional Quality Management” (2003) dan audiobook “Emotional Power” (2004, Gramedia Pustaka Utama), juga buku “Manajemen Intrapreneurship: Pemburu dan Petani” (2005) serta “Smart Emotion 1 & 2” (2006&2007), "Pelampung Hati" (2008), "Toxic Employee" (2009), “21 Most Powerful Sales Sotries & Cartoon” (2010), “101,5 Kisah Inspirasional Kecerdasan Emosional untuk Kaum Muda” (2011), “Up Your Life & Up Your Success” (2011), “Emotional Quality Management Revisi (2011). Tulisan-tulisan lepas atau artikel beliau secara rutin juga dapat dinikmati dalam rubrik Motivasi di Bisnis Indonesia Minggu, majalah Inspirasi serta Tabloid Gaya Hidup Sehat. Selain itu, Anthony Dio Martin juga narasumber ahli dalam program radio inspirasional untuk pengembangan personal “Smart Emotion” di jaringan radio SmartFM yang disiarkan ke seluruh nusantara dan  juga pernah pemandu acara televisi, “Inspiration with Anthony Dio Martin” serta “Inspirational Moment” di QTV maupun SUN TV (sekarang SINDO TV).

Saat ini, Anthony Dio Martin adalah direktur lembaga training, HR Excellency yang berpusat di Jakarta serta Managing Director MiniWorkshopSeries (MWS) untuk Indonesia. Latar belakang pendidikannya adalah ilmu Psikologi dari Universitas Gadjah Mada serta S-2 pada program MBA Strategic Leadership dan Master Certified Professional Recruiter dan Psychological Assessor (CPR) dari Vancouver, Kanada.  Beliau juga International Licensed Trainer dalam bidang Neuro Lingustic Program (NLP) serta Six Seconds Certified EQ Trainer. Selain itu, beliau juga International Certified Firewalking Instructor dari Swedia. Berpengalaman kerja lebih dari belasan tahun, diantaranya sebagai trainer dan konsultan manajemen di PT Astra Internasional serta Arthur Andersen Business Consulting, Jakarta.

Selain menjadi pembicara pada beberapa forum nasional, juga pernah menjadi pembicara dan memberikan training-training di Malaysia, Singapura, Jepang dan China. Beberapa klien pilihan yang pernah ditangani serta diberikan training oleh Anthony Dio Martin antara lain: HSBC, Roche, Bank Mandiri, Combiphar, Djarum, Citibank Group, Pertamina, Telkom, Bank Mandiri, Agung Podomoro Group, Manulife Financial, JP Morgan, Auto2000, Suzuki Indomobil, Itochu Corporations, JP Morgan, Matahari, Trikomsel, PT Tempo Scan Pacific, BRI, LG Electronics, Dexa Medica Group, Mitsui, Bayer, BCA, Mitsubishi, dll.

Untuk informasi mengenai jasa training, seminar serta buku-buku yang ditulis oleh Anthony Dio Martin dapat dihubungi melalui email  : info@hrexcellency.com atau dapat telpon langsung ke kantornya HR Excellency serta Miniworkshop Series Indonesia di : 021-3518505 atau 021-3862521.

0 komentar:

Posting Komentar